20 August 2013

Hari pertama di SEAMOLEC

Hari ini tepatnya adalah hari pertama kuliah di SEAMOLEC, tau gak seamolec apa nih buka aja infonya deh di  http://www.seamolec.org/ ngerti? ok kalo gitu nih kasih liat kantornya.


Kami para pejuang dari penjuru daerah :D di infokan untuk berkumpul di gedung SEAMOLEC untuk melakukan kegiatan matrikulasi (saya sering denger tapi belum pernah ngalamin jadi agak H2C lah = harap - harap cemas, belum ngeh mau ngapain walaupun udah di terangin sejelas - jelasnya hehe).

Acara pertama di buka oleh pak Gatot dengan beberapa penjelasan mengenai SEAMOLEC dan terkait kerjasama dengan ITB kemudian ngasih tugas hehe asik dong :D. Tugasnya di bidang technopreuneur salah satu matakuliah yang nantinya akan di ajarkan oleh beliau mungkin tugas ini hanya pemanasan hehe.

Kemudian di lanjutkan dengan acara pembagian kelompok dan pemilihan ketua kelas, acieee saya di panggil duluan walaupun mba ani salah nyebutin nama harusnya Bhayang jadi Buyung (jamu kali :D). Ok maju deh kedepan dengan visi misi dadakan tapi alhamdulillah gak ke pilih (takut gak keurus hehe).

Setelah itu kami dipisah ruangan kelompok satu tetap di ruangan yang sama, kelompok dua di lab dan akan bertukar tempat dari hari ke harinya hehe bagus deh supaya bisa ngerasain semua. pembelajaran pertama mengenai pembuatan media digital dengan bahan dari TA kita sebelumnya sip (file nya masih ada :D).

Beberapa tugas hari pertama :
1.  Menjawab 3 pertanyaan dari pak Gatot tentang Technopreuneur
2.  Membuar media digital dengan bahas dari TA, tool Sigil (baru tau)
3.  Pembuatan blog

No comments :

Post a Comment