19 August 2013

3 Hari yang lalu

Kamis, 15 Agustus 2013
Sekitar jam 09.00 WIB saya tiba di ITB untuk melakukan registrasi dan pengumpulan berkas. Terlihat banyak orang yang sedang berdiri di lorong STEI ITB (sepertinya mereka juga daftar ulang hehe). Setelah melakukan registrasi saya diberitahu untuk datang jam 2 siang melaksanakan acara pembukaan esok hari (Penasaran juga pembukaannya kayak gimana? pake drumband, sirine, dance haha :D halah ngayal apa sih) setelah itu saya langsung pergi ke kosan saya sambil nyari makan (Mulai lapar, mulai lapar *iklan).

Jum'at,  16 Agustus 2013
Jam 1.30 siang saya tiba di ITB, dengan jalan agak nyantai dan sambil lihat - lihat sekitar (searching temen hehe maklum saya sendirian dari kampus yang daftar ke D4 ITB). Nampak terlihat orang - orang belum ramai datang (biasanya paburisat rame gitu. *paburisat = banyak orang hilir mudik). Tepat jam 02.00 siang saya baru masuk ruangan walau menunggu lagi sekitar beberapa menit *ya sekitar lah. Setelah itu acara dimulai sambil menunggu yang lainnya datang. Seru sekali penjelasan oleh pak Rizal :D, memberikan beberapa gambaran umum dari kuliah di ITB ini. Kemudian kami diberi sedikit shock theraphy dengan menulis pengalaman berbahasa inggris. Tepat jam 4 sore acara pembukaannya selesai dan saya bersiap pulang untuk menyiapkan perlengkapan di tangerang nanti.

Minggu, 18 Agustus 2013
Yeah hari ini adalah perjalan saya menuju ke tangerang, saya berangkat dari kosan di bandung jam 3 pagi, yap jam 3 pagi yang masih gelap gulita. Dengan persiapan bekal 2 Tas dan 1 Dus cukup untuk membawa beberapa kebutuhan disana. Saya berangkat pamit dulu ke Ortu (lewat hp) dan temen sekosan :D pas sore kemarin sih kemudian manasin motor dan caww dadah bandung. Berhubung saya kurang hafal jalan lewat puncak melalui cianjur, saya ambil Rute Bandung - Cianjur - Sukabumi - Cibadak - Bogor - Parung - Tangerang lumayan dengan perjalanan hampir 6 Jam. Saya tiba di Pondok Cabe jam 8 Pagi dan kemudian pergi mencari tempat kosan sesuai petunjuk dari pak rizal, sesampainya di jln. merica teryata kosan yang deket2 kampus ludes hambis di sewa :D apes. Namun saya tidak putus asa, saya dengan alex (nama panggilan motor saya hehe) pergi mencari di tempat lain dan syukur alhamdulillah nemu di jl. kemiri teryata daerah situ banyak juga tempat kos - kosan dan kontrakan. Kosan saya tidak terlalu jauh dari kampus UT hanya berjarak 8 menit untuk bejalan kaki. Hari yang melelahkan saya pun langsung tertidur di kamar dari jam 12 siang sampai 3 sore :).

No comments :

Post a Comment